13.12.07

SCORPIO di tahun 2008,,

“Tahun ini kamu terlalu banyak berharap yang muluk- muluk. Padahal, Scorpio nggak bisa meraih segala sesuatunya dengan mudah. Keinginan tadi harus disederhanakan terlebih dahulu agar bisa tercapai. Kamu termasuk pekerja keras, bahkan kredibilitas dan kualitas diri kamu nggak kalah dengan yang lain. Tapi sayangnya, jika ketemu satu masalah yang lumayan berat, entah kenapa semangat kamu malah jadi gampang merosot.


Love: Love.. who cares? Itu prinsip kamu tahun ini. Wajar saja sih, karena kamu lagi sibuk ngurusin hal lain. Banyaknya tanggung jawab yang kamu miliki dan standar kamu yang tinggi, akhirnya membuat kamu menuntut hal yang sama dari pasangan. Kamu terlalu egois dalam berpacaran. Padahal banyak yang naksir kamu lho.! Cuma sikap kamu yang banyak menuntut bikin mereka berpikir dua kali untuk ngedeketin kamu. Di lain pihak, ada mantan yang ngajak kamu balik lagi. Kalau mau mencoba, kayaknya hubungan kalian bakalan langgeng tuh..


Life: Tahun ini kamu butuh banyak banget dukungan dari teman- teman dan keluarga. Yang seru, dukungan mereka malah menjadikan kamu sebagai pemimpinnya. Jangan disia- siakan. Selain bisa menambah networking buat bisnis, pergaulan kamu semakin luas. Posisi yang kamu miliki harus digunakan sebagai refleksi diri juga supaya lebih baik dari tahun kemarin.


Luck: Peruntungan kamu tahun ini up and down alias nggak pasti. Kamu harus bisa me-manage uang, jangan sampai pemasukan kamu malah habis untuk kebutuhan orang lain. Untuk diri sendiri kan masih suka kurang. Jangan terus- terusan mengorbankan keinginan kamu untuk orang lain. Akan ada kesuksesan kecil yang kamu raih, seperti nilai rapor yang naik walau nggak jadi juara kelas.


School: Tahun ini kamu punya target juara kelas nih kayaknya. Atau bertekad masuk universitas favorit? Untuk mewujudkannya, kamu harus bikin jadwal belajar terperinci yang harus benar- benar dijalankan. Ikut bimbel dan les tambahan kalau menurut kamu perlu. Yang pasti perlu usaha extra dan nggak boleh malas- malasan.”

Well, let see. Is it true in next year? Who knows. But, I’ll try my best. Semoga yang bagus- bagus terwujud.


Yang buruk nyah sebisanya nggak gue lakuin.

Amiinn..

Tidak ada komentar: