14.12.07

mahaSISWI DKV dan KINEMATIKA GLBB

Guru Fisika yang mirip banget ama bokapnya Nufat walaupun masih gantengan guru fisikanya.

Hari ini beliau mengajar tentang kinematika GLB-GLBB
(gilakh.gue udah ngerti ampe muak belajarnya. Cukuplah, Pak!).
Sebelum beliau memulai pelajaran. Bertanya ia pada setiap murid yang ada di kelas.
“ Rata- rata kelas ini berasal dari luar Bandung, ya? Siapa saja yang kuliah?”
( beberapa anak ngacung, termasuk gue.)

Dan mulailah si bapak nanyain satu- satu kuliah di mana, jurusan apa.
“Itenas, pak. Desain Graphis.”, jawab gue.
“Kalau begitu, bantu saya mengajar. Tolong gambarkan grafik V terhadap t, grafik a terhadap t, dan grafik s terhadap t. dalam GLB dan GLBB. Semenarik mungkin.”
Ya gue gambarkanlah, berdasarkan ilmu yang 3tahun kemarin dipaksakan bu Anih untuk mencernanya.
(sayang sekali gue lupa mengabadikan hasil karya gue.)

“terima kasih atas hasil karyanya.”, ujar sang bapak.

“Sama- sama pak. Lain kali jangan suruh saya gambar grafik lagi, suruh saja saya bikin graffiti di papan tulis, atau suruh saya mengedit foto bapak, atau suruh saja saya mengerjakan soal- soal. With my pleasure, I’ll do it.”

Tidak ada komentar: