9.12.07

osan nyah nuff nuff

Nufat punya pacar,Bok..

Seriusan lo? Siapa? Anak mana?

Buat yang ngerasa ngefans sama Nufat, kalian harus menerima kenyataan pahit ini. Ya, sulit emang buat dipercaya. Kok bisa ada yang ngefans ma Nufat. Tapi inilah kenyataannya.
Seseorang yang dikenal Nufat di SSC sumur bandung. Hi. Hi. Hi.
Selasa kemarin gue sempet dikenalin ma orangnya, nama singkatnya Osan.
Orangnya.. umm.. speechless buat mencirikannya.
Nufat: “ Kenalin temen gue..”
Osan: “ Osan.”
Gue: “ ENNE’”
Temennya Osan: (menyebutkan namanya, tapi gue lupa lagi siapa namanya. Maaf.red)
Osan: “namanya aneh banget. Lu dulu pasti nenek- nenek yahh. Nenek- nenek udah nggak boleh les lagi di sini. Udah ketuaan.”
Gue: “guE, ENNE. Bukan nenek. Sialan lo!”
Nufat: “ hah? Oo.. iya.. CD nya kok ada sticker Widyatamanya sii?”
Osan: “ Iyalah, kan di copy dari Widyatama.”
Nufat: “oo.. gitu.. yaudah. Gue nganterin temen gue dulu, yah.. tungguin aja di sini.”
Osan: “ Yuu.. ati- ati..”
Gue: “Duluan.. dagh.”

(beberapa menit terdiam. Ngeliat si Nufat)
Gue:
“ Sialan lo!”
Nufat: “ Iya, Ne.. itu yang digosipin ama gue.”
Gue: “halaaah! Suka juga lu ama yang keriting. Dasar!”
Nufat: “ Mangkanya dari kemarin gue ketawa- ketawa mulu nyeritainnya. Hahhaahaa..”
Gue: “ trus.. sekarang lu mu janjian ama dia?”
Nufat: “ Heueh..”
Gue: “trus.. ngapain lu sekarang ngikutin gue? Mu nonton apa les lagi siih?”
Nufat: “ada dehh..”
Gue: “yaudah sanah.. gue bukan anak kecil lagi, pake lu anterin segala. Kasian tuh dy nungguin. Gud luck yahh.”
Nufat: “Iyah.. ati- ati yahh, nne.”

Pastinya gue sempet ngakak banget pas ngeliat orangnya. Nyaris mirip sama si Mamat, mmhh.. pantes ajah pas kemarin si nufat curhat tentang orang ini, dia kebanyakan ketawa. (dasar lo,! Gue baru tahu sekarang kenapa lo cekikikan mulu.)
Ya, Osan anak kelas alumni ruang 7 pkl. 9.45-11.15 inih emang mirip sama sii Mamat.
Perawakannya yang tinggi dan memiliki rambut galing galing nggak jelas dengan volume tubuh yang aga berisi dan berwajah chubby berkulit putih inilah yang digosipkan seluruh anak kelas alumni dengan teman kita yang kurus dan berkawat ini, Nufat.
Well, selamat buat Osan. Sabar buat Nufat! Selamat buat kalian berdua.
(nb: buat Osan “San, nama gue enne’ bukan nenek.! Inget itu. Dan gue bukan anak kecil. gue udah gede.:P”)

Tidak ada komentar: