9.12.07

NUNGGU RIVII, DITRAKTIR IMEH, MALEM MINGGUAN SAMA RIVII


11.45 am, gue nyampe di tempat les tercinta.
Mangkalah gue di depan sebuah radio swasta yang cukup terkenal di kota Bandung ini.

Baru ini gue ngerasain welcome bgt hang out sama orang- orang yang baru gue kenal 5menit yang lalu. Dan Mereka ini, anak kelas alumni siang.
Beda banget rasanya kalo gue diajakin kumpul- kumpul lagi ama temen- temen sekolah gue dulu yang sampai sekarang belum pernah gue liat mereka berbaur menyatu.

Mari saya kenalkan lagi siapa- siapa saja yang menyapa saya dengan hangat.
Well, tentu saja teman lama kita yang sudah lama dikawat, Nufat, yang sedang duduk asyik berduaan dengan sang pujaan sii kosetan korek api, Osan. Masih banyak anak- anak yang nasibnya kurang beruntung lainnya seperti Willy, Me’, ‘Ringgo star’ from cilegon (actually I forgot his name, sorry, nggo.!), masih banyak yang lainnya.
Nungguin Rivi yang masih terjebak dalam kemacetan cipularang lumayan kerasa sich, walaupun nggak kerasa borring, soalnya, gue nungguinnya bareng ama orang- orang sinting yang selalu ngomentarin anak- anak ITB yang bolak balik lewat di depan kita, ngomentarin cewe- cewe bandung masa kini( sebagian besar dari kita bukan aseli Bandung.red), masih banyak lagi lah..

14.27 siang, yang ditungguin dari tadi dateng, si TOGE-BONSA RIVI. Gilakh.! Udah jamuran nungguinnyah, minta pulsa gue buat nelfonin orang- orang yang sangat tidak ingin gue hubungin, si nufat bikin pintu mobil nyangkut di trotoar, nganterin si willy ke rumahnya di pelosok Bandung sanah, nganterin si ‘Ringgo’ inih beli gondam(mainan rakitan.red) di Dago. Barulah meluncur ke Ciwalk.

Tragis, kita ngeliat sebuah kecelakaan beruntun. Parah. Truck vs Jazz vs Nissan Teranno. Rusak parahnya dialami oleh mobil Nissan teranno yang plat nomornya sudah tidak bisa dikenali lagi. Jazznyah, rusak depan belakang. Truck- nyah, yahh.. sayang bangeett..

At ciwalk. Gilakh. Ternyata ada anak- anak kecil sedang kontes nyanyi. Blahh.. sii rivi udah ngerengek- rengek ajah ngajakin gue daftar.
(Grow up, Ge! Gue udah gede. Gga tahu kalo lu mah gimana.)

Dijajanin es krim ama si kerdil. Ketemu imeh. Dan ditraktir pula ama imeh.(emang inih tujuannah.red)
Rame. Soalnah gga ada orang- orang rese. Cuman nufat ajah yang bikin iri.
Dan malem mingguan inih, gue beduaan mulu ama si rivi. Well, karena kita berdua ialah anak gadis yang sedang berjarak jauh an.


Darling, we miss Yuu.
(pedoman hidup gue dan rivi.)

Tidak ada komentar: