5.12.07

anak SD..

apa yang muncul dipikiran kamu kalo ngeliat ada yang seperti ini di angkutan umum yang kamu naikin?


Kalo gue, jelas berpikir “gilakh! Nii anak belajar apan ampe bikin dia tidur dengan posisi yang nggak banget gini. Kayanya capek banget ni anak. Kasian juga.”

Setelah gue perhatiin, parah.!

Dia anak sd apa bukan sih? Bed nama ngga ada, bed sekolah ngga ada, bed tut wuri handayani nya juga ngga ada.

Pahanya bokh! Ngangkang, dan gue sangat merasa risih setelah tau seorang bapak- bapak (kira- kira umurnya 40-an) meratiin tuu anak sambil masturbasi. DAMN!

Pas gue bangunin tu anak, liat foto ke empatnyah. Dia cuman duduk tapi sambil merem.

Truss..
Temennya tuu anak cuman ngeliatin gue lagii. Bukannya ngebantuin bangunin.. wuuu..!!
Gue masih sibuk ngebangunin tuu anak, gue mu nanyain dia turun di mana. Bukannya di jawab, gue malah disinisin.


errrgghH!!
Dan ternyata dia turun di griya pahlawan sambil bilang, “Turun di sini, teh..!” dengan tampang devil-nya ituh.


Cacat!
errrgghhH!

Pikiran gue langsung berubah, “yahh.. walopun tuu anak SD keliatannya gga niat sekolah. Setidaknya mengurangi angka pekerja dibawah umur lah..”


Buat orang tua yang punya anak cewe, modalilah anak- anak tante dan om dengan celana strit klo ke sekolah. Selain menjaga keamanan putri tante dan om, celana strit akan memberikan kenyamaan pada saat putri tante dan om tidur di tempat umum.

Tidak ada komentar: