17.12.07

Nasionalisme gue luntur?


Kecewa berat gue.

Gilakh!
Ada apa dengan selera masyarakat Asia?

Blahh..
Gue kira Negara gue doang yang punya standarisasi buruk.

Ternyata Asia lebih buruk daripada Negara gue.
“ and the first asian idol is.. Hady Mirza from Singapore. Congratulation.”

Hakh Cuh!
PPKn gue luntur.
Nilai- nilai kewarganegaraan gue mulai membeku.
Kecewa.

Jemari gue langsung mengetikkan sebuah mesej kekecewaan.
“Gilakh. Kecewa berat. Gga pantes. Dia gga pantes jadi Idol. Suaranya jelek, menang tampak CINA’ doank.” (mesej sent to: FATIMAH DIANI ALI. FATIMAH MUTHAHIRAH. CINANTIA DWI HARSI.)


Reply mesej from FDA (FATIMAH DIANI ALI): “brengsek emank! Menank pke fEmale voice doank! Lgan g ckep2 amat! Mendink klo mau, jack, Betee!! Asia emank tolol! Cewe2 stupid.”

Reply mesej from Harsy: “T,T… Hiks hiks! Adh sdih bgt ih!!! Aghhhh.. yah.. slh x tuh yg bc in!!”

Reply mesej from Imeh: “Tau tuh,! Harusnya imeh mohede.”
HAKS CUH buat Imeh!

Namun tak apalah, inilah kenyataannya. Hidup terus berjalan.
(knapa jadi gue yang melankolis? Gue kan bukan idol.)

Dan sebagai penghibur hati.
Gue pun menawarkan mereka bertiga untuk menonton akting pacar gue tercinta di Trans tv, ELIJAH MATT.
Gilakh!
Ganteng banget kamu semalem,sayang..
rambut kitting nah.
Mata indah bola pingpongmu..
gilakh!
Menawan hati banget..
Mamat. I miss you, jelek.!

1 komentar:

Citra Rahmatika mengatakan...

ehehhew,cuma mau bilang,punten,blognya di link yah..hehe =)